jomblo ngenes story pt. 2 (17 Oktober 2017)

jomblo ngenes story pt. 2

Hari yang Aneh



Saat itu aku sedang mengerjakan tugas Bahasa Prancis yang baru diberikan guruku. Yah.... katanya sih, guruku mau workshop... daripada males ngerjain di rumah, akhirnya aku kerjain sekarang.

Huft, entah kenapa pekerjaan ini begitu berat, tapi...

"wah, Mawar sedang apa tuh?" dalam hati.

Dia terlihat sedang melepas kepangan rambutnya yang menjulur kebelakang, padahal rambutnya pendek, lehernya saja tak tertutup.

Yang lebih aneh nan dramatis adalah, dia mengibas-ngibaskan rambutnya yang berkilau, lurus dan mengembang seperti diterpa angin dari pintu kelas ( kurang lebih mirip iklan shampo ).

Aku melongo, tetapi aku sembunyikan dengan pura-pura mengucek mataku--yang tentunya baik-baik saja.

"Kenapa Za? Kok ngeliatin aku? "
ugh, "ngga kok.... "
"ooh... "

Dia berbicara padaku. Sambil tersenyum genit. Menampakkan aura nyaman nan hangat....
.
.
.
.


.
...
.

.
.

SEBENTAR, BARUSAN ITU APA?!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 3 : Awan

Puisi Terakhir

Damai