Apakah Ini Puisi (28 Desember 2017)

Apakah ini puisi?

Di dalam ruangan
Meratapi dinding
Merasakan kegelisahan
Temanku, kesendirian
Meninggalkan muka
Merasa tertipu

Aku tahu
Aku tahu
Sedang apa aku?
Asal kau tahu
Tidak penting, begitu?
Urusan hidupku
Hanya Aku

Kecewa
Aku kecewa
Aku tak bisa
Hidupku bukan hiasan
Bukan gantungan
Bukan mainan
Hanya harapan
Harapan
Harapan belaka
Yang dirusak
Dirusak
Hanya rusak
Tak tahu apa


Hilang
Hilanglah
Hilanglah bersama angin
Hilanglah dalam kedamain
Hilanglah dalam kabut
Hilanglah engkau
Wahai jiwa yang terkutuk
Sudah basi aku takluk
Aku sudah busuk
Aku tak lagi tertusuk

Sudikah engkau meminta maaf?
Tidak!
Hanya tidak

Terbang
Bagaimana rasanya?
Meninggalkan semua kebahagiaan?
Walau hanya secuil kenangan?

Selamat jalan
Selamat malam
Wahai jiwaku
Yang akan membatu
Ditelan waktu
Sampai busuk
Sampai tertusuk

N.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 3 : Awan

Puisi Terakhir

Damai