Day 12 : Bebas kan?

Hai, kau yang disana?
Belum tidur?
Kok punya IG dua?
Ih....bisa-bisanya jadi cewek selebor.
Heh, perhatiin aku dong
Yah....walaupun aku pengecut sih...
Ngga mau peduliin kamu juga
Pengecut yang maunya langsung ngelamar
Ngga main-main
Tapi...setelah dipikir-pikir
Rasanya aneh
Kok bisa-bisanya perasaanku pergi ke rumahmu?
Padahal aku tak izinkan perasaan tidur larut malam,
apalagi kerumahmu...
Tidakkah kau peduli?
Tentu saja, aku yang harus peduli.
Ya....tapi bagaimana dong....
Aku juga jatuh cinta kepada sahabatmu?
Ah...kau kan tak memikirkan ini,
bukan begitu?
Jadi....kalau aku menikah dengan sahabatmu, sudikah kau datang bertamu?
Atau sahabatmu ini akan kaubiarkan?
Ah, sudahlah
Tak ada gunanya memikirkan ini
SMA saja belum
Ingus pun belum kering
Beraninya aku, kan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 3 : Awan

Puisi Terakhir

Damai