Aku Kesepian

Aku Kesepian

sepatah kata di malam penuh kegelapan

*

aku melihat gubuk tua
dengan pendaran cahaya remang-remang
di malam gelap
dengan sebuah lentera bergoyang ditiup angin

dibelakangnya terdapat pepohonan yang sudah takzim dimakan zaman
beriringan menyahut diterpa angin dingin
memanggilku mendekat
agar diri ini mau masuk alam kegelapan itu

aku tidak mau
tapi sepertinya itu pilihan yang masuk akal
disamping terpaan badai hidup yang tiada habisnya
membuatku ingin mengikat leher di untaian sulur beringin di depanku itu

Aku Ingin m a t i
terakhir kali aku melihat kegelapan adalah saat aku berumur lima tahun
dia, ratu kegelapan, menyapaku seperti seorang ibu
dari sebalik lampu gantung di rumah nenek
mendekatiku dan membisikkan sesuatu

Aku adalah hatimu
aku adalah ketakutanmu
aku adalah kegelapan disekitarmu
tenang saja, aku yang akan membunuhmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 3 : Awan

Puisi Terakhir

Damai